Tuesday, January 26, 2010

Apa pun Yang Terjadi Tetap Jalan Jalan Ke Mall


Mall merupakan bangunan wajib di kota kota besar. Entah sejak kapan Mall populer di Indonesia. Saya hanya tahu pasti di kota kota besar di Indonesia memiliki mall.

Saya juga termasuk yang sering habiskan waktu di mall. Sejak SD kelas enam saya sudah jalan jalan sama teman ke mall. Waktu SMP saja saya harus puasa jajan dua minggu klo ada janjian sama teman teman sekolah ke mall. Biar pas di mall bisa makan pizza hut, KFC, dan klo punya uang lebih bisa makan Hartz Chicken,,,haha gaya banget da waktu masih bocah.

Sampai saat ini klo mau nongkrong atau pacaran saya sering ke mall. Bedanya sekarang meskipun kantong cuma tinggal lima ribu perak klo mau ke mall tinggal jalan aja,sampai sana lihat lihat trus habiskan waktu ke toko buku Gramedia, baca buku sampai bosan dan tinggal kasih senyum aja ke satpam yang jaga pintu masuk Gramedia (heheh gawat bisa di blacklist ni gw)

Jadi ingat,pernah suatu ketika saya ada janji dengan teman saya ke mall. Kita janjia di rumah nya. Pas saya datang saya kaget dan tanya ke dia "Ngapain lo makan?kan kita mau ke mall,makan di sana aja"

Dia jawab "Biar irit den,jadi gak perlu keluar uang banyak,lumayan kan buat karcis parkir mobil"

Saya setuju...Pas mau pulang dari mall...."Den,karcis parkir mana ya?Waduh hilang lagi sial bayar denda de,,,mau irit mala kepake buat bayar denda!" huffff

1 comment:

  1. BLog Lowh KEren Den..
    Kapan2 Berkunjung dong Ke Blog gw..
    www.faogomano-lase.co.nr
    Copy dan Paste Ke URL..
    Oke Den..
    Tambahin Asesoris Lagi,Biar SempUrna BLog Lowh..
    Oo.

    ReplyDelete