Tuesday, April 20, 2010

Denny Pikir Vokalis Band


"Apa kabarrrrr Bandung!!!!...Kalian senang??? Ayo mau lagi? Nyanyi sama-sama ya...Ingat Peace!!! Damai..." Suara cowok yang terdengar serak-serak seksi dan disahut oleh suara ratusan bahkan ribuan orang yang mayoritas bahkan cewek. Suara Drum pun menyambut dan mulailah suara cowok tadi bernyanyi.

Inilah suasana jika band terkenal beraksi di atas panggung. Saya pun berpikir mengapa para personil band tersebut selalu kebanyakan vokal yang digandrungi para kaum hawa. Dan tidak bisa kita elakan fakta para vokalis band justru lebih terkenal dari pada pemain musiknya. Ironisnya mala bubarnya sebuah band juga disebabkan ulah vokalis.

Program-program Infotainment (Eits jangan salah sebut jadi InfoTai ment yaaa nanti bisa dituntut sama teman-teman media) jika menggosip suatu band pasti vokalisnya yang berulah. Saat saya bilang demikian teman saya langsung nanya "Buktinya mana?jangan asal sebut lho"
"Ya klo saya sebut di sini jangan dituntut ya saya ini kan sebuah fakta. Ni banyak vokalis band yang berulah seperti vokalnya Kerispa..., trus si Aj. Dri.e, lalu dulu si Ari dikeluarkan dari Dew. juga kan berulah dulunya,dan masih banyak lagi,nah ini yang buat gua bingung kenapa vokalis ya yang berulah?"

Selama berpikir lama ada yang menarik dari para vokalis band yang memiliki talenta ini dari percakapan saya dengan mereka;

Percakapan pertama;

"Mengapa di dalam band selalu vokalis yang duluan terkenal?" tanya gua dengan salah satu vokalis band terkenal
"Ya karena vokalis itu bisa mengambil hati audience dengan suara dan aksi panggungnya serta tampangnya enak dilihat" jawabnya
"Oh gitu,jadi anda merasa tampangnya enak dilihat?" tanya gua
"Ya bisa jadi demikian" ^_^'
Wa pantesan aja cepat tenar duluan sebab vokalis itu paling narsis jadi paling agresif jika ada wartawan meliput.(yang marah berasa lhooo,,,klo gak ya gak perlu marah kan?hehehe soalnya Denny takut di tuntut ni hehehe)

Percakapan kedua;

"Wa suaranya biasa aja tapi mukanya menarik,pas manggung keluar karismanya, apa sich kuncinya?" tanya gua
"hehe iya pake susuk" jawabnya
"Hah?seriusan?" kaget gua
"hahah gak lah bercanda lagian ada-ada aja nanya nya" ^_^
Nah dari percakapan ini bisa jadi sich jawaban 'susuk' itu benar soalnya lha suara pas2an kok bisa jadi penyanyi...hehehe (Ayooo siapa yang berasa?)

Percakapan ketiga;

"Gua gak suka diremehin! Jangan pernah lo pada remehin gua" Marahnya sang vokalis.
Beberapa saat kemudian gua tanya "Mas,menurut mas band melayu itu gimana?"
"Hahah mereka band jablay, cengeng, gak ngerti musik tapi gua bingung kenapa pasar sukanya musik banci gitu ya?" ^_^' jiaaah gak suka diremehin tapi doyan remehin orang...

Percakapan ke empat;

"Mas,sebagai vokalis band terkenal berarti banyak dong cewek yang kejar2 Mas?" tanya gua
"Ehm ya begitulah,tp saya ma biasa aja" jawabnya.
"Wa kok biasa aja? kan jadi gampang milih istri kalau uda banyak yang kejar?" Tanya gua bingung
"Iya justru itu karena uda dicoba satu persatu mereka pada biasa aja jadi belum dapat yang pas Den" ^_* aduuuuu enak ya laku...

Percakapan kelima;

"Sialan tu cewek,brengsek, ternyata dia menipu gua,semuanya palsu cintanya,liatin! gua bakal tulis lagu buat tu cewek sial, sakit hati banget da gua" marah sang vokalis
"kenapa mas? kok marah segitu banget?" tanya gua
"Iya,cewek Den, gua ud mulai sayang, gua uda mulai cinta,gua turuti maunya dia,eh mala khianati gua dia Den, gua gak bisa terima kyak gini...Dulu gua suka mainin cewek Den, gua gunakan karisma gua buat deket sama cewe mana pun yang gua suka,nah sekarang gua uda mau serius sama cewek mala gua dkhianati gak terima!!!" ^_^' Ampun de nyakiti cewek mau ya tapi disakitiiiii???Marah-marah,buat lagu sindir-sindir...hehehe

Ya jika ada yang tidak setuju ya tidak apa-apa,ini kan hanya pemikiran saya yang iri karena gak bisa jadi vokalis band terkenal...^_^ Siapa tau dengan ini saya jadi penulis otobiografi band terkenal,hehehe atau mala jadi guru spiritual buat personil band hahaha jauh banget de,uda ah lama-lama ngelantur ini tulisannn...Keep rock bro!!!

No comments:

Post a Comment