Wednesday, September 15, 2010

Peduli Ketidak Adilan

Pada suatu ketika saya melihat beberapa teman saya di BB contact menghitamkan profile picture BBM nya. Penasaran pun sata bertanya salah satu teman saya "Wir kenapa kamu hitamkan profile picture BB kamu?"

"Ini sebagai bentuk kepedulian saya Den, saya protes atas ketidak adilan!" jelas teman saya.

"Wah hebat juga, tetapi emang kamu tau dan mengerti akan gerakan ini untuk apa?" Tanya saya lagi.

'Saya bukan anak SD Den, saya mengerti, makanya saya hitamkan" jawab dia semangat.

"Oke, ya semoga saja gerakan kamu itu memang benar2 karena kamu mengerti dan ingin berjuang melawan ketidak adilan tersebut"

"Pasti Den!"

Lalu saya lagi "Sampai kapan kamu hitamkan itu?"

"Sampai kasus ketidak adilan itu selesai dan ada kabar baik!" Jawab dia dengan yakin.

Baru beberapa jam saya melihat profile picture BBM nya berubah jadi foto dia lagi. Apakah kasus ketidak adilan itu uda selesai? Hehehe saya rasa belum anak muda jama sekarang ckckckc

No comments:

Post a Comment