Wednesday, February 3, 2010

Denny Pikir Dengan Pria Feminim


Di jaman yang kian maju,manusia pun kian berubah dan jika saya perhatikan sakin modernnya perubahannya membuat saya tidak bisa mengikuti trend yang ada. Begini, komunitas penyuka sesama jenis makin semerbak dan bahkan mereka sudah berani terang-terangan memperlihatkan jika mereka saling mencintai sesama jenis.

Di mall, bah uda mulai banyak yang laki-laki bergandengan tangan dong...ckckc maaf ya saya masi kampung ni, jadi masi kaget hal-hal kyak gituan,hehehe (padahal uda tinggal Jakarta sejak Lahir). Namun lambat laun saya mebiasakan diri untuk melihat hal demikian tetapi asal jangan saya jadi ikutan suka teman cowok gw aja...

Hal yang bisa saya tangkap dari hal ini,biasanya jika para pria feminim dan atau gay sangat memperhatikan penampilan. Wahhh pokoknya mereka sangat bersih, putih, dandananya metroseksual abissss...Nah ini nilai plus yang buat saya setidaknya tidak geli melihat komunitas macam ini...Justru saya jadi suka lihat mereka jika berpas-pasan di tempat keramaian,keren juga gaya nya (Mampus de,jangan-jangan uda ada tanda-tanda ni gw ya???Tuhan jangan please)

Nah,tapi sayangnya gw pernah di dekatin sama pria macam ini namun mukanya mas-mas banget, uda gitu kerjaannya bukan hair style dan bukan juga desainer baju yang pada umumnya itu profesi mereka tetapi kerjaannya hanya pelayan tempat makan kampus gw dulu....maaf bukannya bermaksud merendahkan pelayan tempat makan tetapi ini lucu banget da...

Waktu saya laggi tunggu teman saya di tempat makan tersebut, suasana Cuma saya dan pelayan itu. Tiba-tiba dia panggil saya “kak, lagi nunggu siapa?Sendiri aja?”
“Iya,nunggu teman ni” Feeling uda gak enak
“Oh,bole numpang curhat gak kak?” tanya dia dengan gemulai
“Ehm mang kenapa?” deg deg deg jantung mulai gak beres...
“Iya kak,menurut kakak,klo teman perhatiin banget kayak uda makan blum? Lagi di mana/ menurut kakak gimana?”
‘Ehm cewek pa cowok ni?” tanya gw
“Cowok kak” jawab dia
“Wa,belum pernah ya saya digituin ma cowok,ada sich teman deket cowok tapi gak segitunya perhatiannya”
“Oh gitu ya,klo kakak diperhatiin gitu gimana sama teman kakak?”
“Cowok?”
“Iya”
“hehe,ya diperhatiin sich gak pa pa, tetapi asal jangan sampai kelewatan aja” Mulai serem
“Oh gitu ya kak,kak klo saya suka punya teman baru,pengen de kenal lebih dekat sama kakak, menurut kakak klo saya ni uda kenal kakak trus saya perhatian sama kakak gimana?
WAAAAAAAAAAAAAA gawat terjebak dengan pria ini...hiks mana teman gw...berdoa dalam hati...
“Gimana kak?ehm saya duduk situ ya kak gak enak ngobrolnya jauh-jauhan” mulai berdiri
“Ehhhh..wah gak pa pa kok di situ aja lagian teman saya uda mau sampai dia tunggu di bawah” Langsung berdiri dan pergi...
“Kak,tunggu kak” teriak dia...”Kak tunggu belum bayar ni makanannya!”
Oh iya...lupa,terpaksa balik lagi bayar dan cabutttt (rese juga ni teman gw kelamaan)

1 comment:

  1. hmm btol tuh.. skang nih da ramai sgt gay yg x malu..

    first tym di sini.. jemputlah ke blog :)

    ReplyDelete