Wednesday, February 10, 2010

Seduh Kopi Yang Benar

Di asrama kesusteran teman gw bilang sama gw gini “Den,mau seduh kopi ah,mau gak lo?”
“Mau mau aja,tapi gak enak ah,sepi masa kita bertamu gratak-gratak dapur asrama”
“Ya elah santai aja Den,tenang,tu uda ada termos tinggal seduh doang” Jawab teman gw sembari menuju dapur. Lalu gw ikutin dan dia bilang gini “Den,kalau buat kopi enaknya tu seduh dari air panas termos jadi lebih nikmat” Sambil angkat termos dan siap menuangkan gelas yang uda diisi bubuk kopi...
“Den,kok air di dalam termosnya cokelat-cokelat gitu sich?” tanya teman gw
“Itu termos isinya teh dodol! Makanya jangan sok tahu!” langsung pergi males lihat dia...^_^’

2 comments:

  1. hahaha! lawak kot..

    minum air tym die panas, mmg nikmat! :)

    ReplyDelete
  2. hahaha,saya mala mau tuangin air panas ke mukanya,sok tahu sich dia,hehehe

    ReplyDelete